PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Produk Kosmetik Etude House di Kota Denpasar)

Main Authors: Theoria Dei, Gusti Ayu; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Sukaatmadja, I Putu Gde; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2015
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/11603

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/11603

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.