EFEK MEDIASI KEPUASAN DALAM HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI RISIKO DENGAN KEPERCAYAAN PRODUK KOSMETIK HIJAU MEREK THE FACE SHOP

Main Authors: Wulansari, Chintia; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Sri Suprapti, Ni Wayan; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2015
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/11271

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/11271

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.