PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SPONSORSHIP TERHADAP NIAT BELI MOTOR YAMAHA DI KOTA DENPASAR

Main Authors: Wikramayana, I Gusti Putu Sidhi; Fakultas Ekonomi Universitas Udayana, Satria Pramudana, Komang Agus; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2015
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/11115

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/11115

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.