Studi Komparatif Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Terbimbing Dan Problem Based Learning (PBL) Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran TIK Siswa Kelas X di SMA Laboratorium Undiksha Singaraja Tahun Ajaran 2015/2016
Main Authors: | ., Made Ayu Putri Purwaningsih, ., Dr. Ketut Agustini, S.Si, M.Si., ., Nyoman Sugihartini, S.Pd., M.Pd. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pendidikan Ganesha
, 2016
|
Online Access: |
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/8121 https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/8121/5443 |
Internet
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/8121https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/8121/5443
Lokasi
Koleksi | KARMAPATI (Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika) ISSN: 2252-9063 |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |