Studi Komparatif Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Terbimbing Dan Problem Based Learning (PBL) Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran TIK Siswa Kelas X di SMA Laboratorium Undiksha Singaraja Tahun Ajaran 2015/2016

Main Authors: ., Made Ayu Putri Purwaningsih, ., Dr. Ketut Agustini, S.Si, M.Si., ., Nyoman Sugihartini, S.Pd., M.Pd.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pendidikan Ganesha , 2016
Online Access: https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/8121
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/8121/5443

Internet

https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/8121
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/8121/5443

Lokasi

Koleksi KARMAPATI (Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika) ISSN: 2252-9063
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha
Institusi Universitas Pendidikan Ganesha
Kota BULELENG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.