PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF “PENGENALAN HEWAN DAN TUMBUHAN” PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA) DENGAN METODE GAMEFIKASI UNTUK SISWA KELAS II DI SEKOLAH DASAR (STUDI KASUS SDN 2 BATUR)
Main Authors: | Shebastian, i Gede Ryan, Putrama, I Made, Suyasa, P Wayan Arta |
---|---|
Other Authors: | Pendidikan Teknik Informatika |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pendidikan Ganesha
, 2020
|
Online Access: |
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/23270 https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/23270/15637 |
Internet
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/23270https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/KP/article/view/23270/15637
Lokasi
Koleksi | KARMAPATI (Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika) ISSN: 2252-9063 |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |