Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer loyalty melalui purchase behavior pada Cafe Just Coffee di Surabaya Timur

Main Author: Prasetya, Lisa Angelia
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen , 2016
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/754
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/754/751

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/754
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/754/751

Lokasi

Koleksi Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.