PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN JASA PT. POS INDONESIA DI SURABAYA

Main Author: Natalia, Indahwati Christian
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen , 2013
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/489
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/489/460

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/489
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/489/460

Lokasi

Koleksi Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.