PENGARUH BRAND TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN NATASHA SKIN CARE DI KOTA SURABAYA

Main Author: Saldy, Zhaskia
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen , 2013
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/486
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/486/457

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/486
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/486/457

Lokasi

Koleksi Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.