Pengaruh Experiental Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Experiental Value pada Maskapai Penerbangan Garuda di Indonesia

Main Author: Kusuma, Andrey Adhy
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen , 2013
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/482
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/482/453

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/482
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/482/453

Lokasi

Koleksi Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.