PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI PERCEIVED QUALITY PADA SEPATU MERK NIKE DI SURABAYA

Main Author: Sanjaya, Benny
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen , 2013
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/479
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/479/450

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/479
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/479/450

Lokasi

Koleksi Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.