PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA MASKAPAI PENERBANGAN LOW COST CARRIER

Main Author: Harisky, Martinus Shon
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen , 2013
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/470
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/470/441

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/470
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/470/441

Lokasi

Koleksi Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.