PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG KERTAJAYA DI SURABAYA

Main Author: SALAY, VICTOR
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen , 2013
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/453
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/453/425

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/453
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/453/425

Lokasi

Koleksi Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.