Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAMSUNG GALAXY DI PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Susilawati, Ika; STAIN Ponorogo
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: STAIN Ponorogo , 2016
Subjects:
ponorogo
Online Access: http://jurnal.stainponorogo.ac.id/index.php/justicia/article/view/341
http://jurnal.stainponorogo.ac.id/index.php/justicia/article/view/341/295
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://jurnal.stainponorogo.ac.id/index.php/justicia/article/view/341
http://jurnal.stainponorogo.ac.id/index.php/justicia/article/view/341/295

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MASTIN EKSTRAK KULIT MANGGIS DI KOTA MALANG
    oleh: Prabowo, Riefky
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Mastin Ekstrak Kulit Manggis di Kota Malang
    oleh: Prabowo, Riefky
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI SAMSUNG GALAXY DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
    oleh: Satria, M.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Terpaan Iklan Dan Brand Loyalty Terhadap Minat Beli Produk Samsung Galaxy
    oleh: Yoganata, Dionisius Aditya
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TELKOM SPEEDY DI KOTA SEMARANG
    oleh: ARISTA, Elisabeth Desi, et al.
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...