Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pemasaran Media Sosia...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok terhadap Kesadaran Merek dan Minat Beli Produk Kosmetik di Indonesia

Tersimpan di:
Main Authors: Azizah, Lukita; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Gunawan, Janti; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Sinansari, Puti; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM), ITS , 2021
Subjects:
Pemasaran Media Sosial
TikTok
Kesadaran Merek
Minat Beli
Produk Kosmetik
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/73923
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/73923/6793
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/73923/35770
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/73923/35772
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/73923/35773
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/73923
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/73923/6793
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/73923/35770
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/73923/35772
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/73923/35773

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknik ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok terhadap Kesadaran Merek Dan Minat Beli Produk Kosmetik di Indonesia
    oleh: Azizah, Lukita; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Penentuan Prioritas Platform Media Sosial Pada Performa Pemasaran UKM: Kasus di Kota Surabaya
    oleh: Pramesti, Faras; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN NIAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL PADA KONSUMEN MUSLIMAH DI SURABAYA
    oleh: Balques, Agnesya; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Deskriptif Pengguna Kosmetik Aktif di Surabaya
    oleh: Navitasari, Nabila; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Penggunaan Augmented Reality dan Perilaku Konsumen dalam Berbelanja Kosmetik Selama Pandemi Covid-19
    oleh: Dinillah, Farhah Izzah; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...