Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan La...
  • Lokasi
Cover Image

Evaluasi Kualitas Pelayanan Last-Mile Logistic pada JNE Express

Tersimpan di:
Main Authors: Firdhausa, Rima Meidyana; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Baihaqi, Imam; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Ardiantono, Dewie Saktia; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
Other Authors: JNE Express
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM), ITS , 2021
Subjects:
Importance Performance Analysis
Kualitas Layanan Logistik
Last-Mile Logistic
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/60421
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/60421/6613
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/60421/28404
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/60421/28406
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/60421/28408
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/60421
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/60421/6613
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/60421/28404
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/60421/28406
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/60421/28408

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknik ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Pada Industri Angkutan Umum: Studi Kasus Mikrotrans Jak Lingko
    oleh: Zahra, Noveesra; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Evaluasi Kualitas Layanan pada Unit Pengembangan UMKM: Studi Kasus Community Development Center Telkom Witel Surabaya Selatan
    oleh: Wahyudin, Rizal Satria; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Dampak COVID-19 dari Perspektif Keuangan, Sumber Daya Manusia, dan Pemasaran terhadap Kinerja Operasional UMKM Makanan dan Minuman di Surabaya
    oleh: Ammar, Aisy; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengukuran Kepuasan dan Loyalitas Konsumen terhadap Kualitas Layanan Taksi Resmi Bandar Udara Juanda Surabaya
    oleh: Safitri, Azizah Yulia; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Supply Chain Analytics Maturity Model: Sebuah Tinjauan Pustaka
    oleh: Sitorus, Mayshel Yolanda; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...