Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Perilaku Generasi Z Terhadap S...
  • Lokasi
Cover Image

Perilaku Generasi Z Terhadap Service Recovery pada Bisnis Online

Tersimpan di:
Main Authors: Miyagi, Ribka Anintha; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Persada, Satria Fadil; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM), ITS , 2021
Subjects:
Persepsi Pelanggan
Service Recovery
Justice Theory
Bisnis Online
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/54148
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/54148/6244
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/54148/23004
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/54148/23006
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/54148/23007
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/54148
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/54148/6244
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/54148/23004
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/54148/23006
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/54148/23007

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknik ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pemilihan Prioritas Service terhadap Development Perusahaan Kategori Kecil dan Menengah dari Lembaga Pengembangan Bisnis
    oleh: Putri, Ba'da Maulidia Rizqi Ba'da; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Deskriptif Pengguna Kosmetik Aktif di Surabaya
    oleh: Navitasari, Nabila; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Identifikasi Perilaku Compulsive Buying pada Mahasiswa di Surabaya
    oleh: Piero, Malvin; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Online Shopping Experiences, Seller/Customer Service, External Incentives, Security and Privacy Terhadap Customer Satisfaction pada Beauty E-commerce: Studi Kasus Pengguna Sociolla di Surabaya
    oleh: Wijaya, Samuel Allessandri M. C.; Departemen Manajemen Bisnis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), et al.
    Terbitan: (2023)
  • Analisis Faktor Kepuasan Pelanggan terhadap Layanan Perusahaan Daerah Air Minum
    oleh: Wijayanti, Maria Angelia Krisna; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...