Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Evaluasi Kualitas Layanan pada...
  • Lokasi
Cover Image

Evaluasi Kualitas Layanan pada Unit Pengembangan UMKM: Studi Kasus Community Development Center Telkom Witel Surabaya Selatan

Tersimpan di:
Main Authors: Wahyudin, Rizal Satria; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Baihaqi, Imam; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Ardiantono, Dewie Saktia; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2020
Subjects:
Business Development Service Provider
Importance Performance Analysis
Kualitas Layanan
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/50426
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/50426/6129
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50426/19822
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50426/19823
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50426/19829
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/50426
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/50426/6129
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50426/19822
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50426/19823
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50426/19829

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknik ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Pada Industri Angkutan Umum: Studi Kasus Mikrotrans Jak Lingko
    oleh: Zahra, Noveesra; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Identifikasi Karakteristik Pelanggan: Pengembangan Persona Pelanggan Layanan Penanganan Gangguan Indihome PT Telkom Witel Surabaya Selatan
    oleh: Sukma, Ni Putu Cista Deviutami; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Dampak COVID-19 dari Perspektif Keuangan, Sumber Daya Manusia, dan Pemasaran terhadap Kinerja Operasional UMKM Makanan dan Minuman di Surabaya
    oleh: Ammar, Aisy; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Last-Mile Logistic pada JNE Express
    oleh: Firdhausa, Rima Meidyana; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengukuran Kepuasan dan Loyalitas Konsumen terhadap Kualitas Layanan Taksi Resmi Bandar Udara Juanda Surabaya
    oleh: Safitri, Azizah Yulia; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...