Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Identifikasi Karakteristik Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Identifikasi Karakteristik Pelanggan: Pengembangan Persona Pelanggan Layanan Penanganan Gangguan Indihome PT Telkom Witel Surabaya Selatan

Tersimpan di:
Main Authors: Sukma, Ni Putu Cista Deviutami; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Baihaqi, Imam; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Wibawa, Berto Mulia; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2020
Subjects:
Customer Experience
Karakteristik Pelanggan
Layanan Penanganan Gangguan
PT Telkom Witel Surabaya Selatan
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/50327
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/50327/6125
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50327/19717
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50327/19718
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50327/19719
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/50327
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/view/50327/6125
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50327/19717
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50327/19718
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/downloadSuppFile/50327/19719

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknik ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Evaluasi Kualitas Layanan pada Unit Pengembangan UMKM: Studi Kasus Community Development Center Telkom Witel Surabaya Selatan
    oleh: Wahyudin, Rizal Satria; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Identifikasi Perilaku Pelanggan dan Mitra Ritel Produk Peternakan serta Perancangan Prototipe Aplikasi Mitra: Studi Kasus Ternakmart pada PT Ternaknesia Farm Innovation
    oleh: Ihza, Tarmizi; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengukuran Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Toko Ritel Kosmetik Make Over di Surabaya
    oleh: Aulia, Meutia Fatha; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Identifikasi Perilaku Compulsive Buying pada Mahasiswa di Surabaya
    oleh: Piero, Malvin; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Identifikasi Risiko Green Supply Chain Management di PT Petrokimia Gresik
    oleh: Azari, Senja; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...