PERANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS IMPORTANCE PERFORMANCE DAN POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE (STUDI KASUS DI PT. XYZ)

Main Authors: Linus, David; Universitas Sumatera Utara (USU), Sinaga, Tuti Sarma; Universitas Sumatera Utara (USU), Pujangkoro, Sugiharto; Universitas Sumatera Utara (USU)
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Departemen Teknik Industri Universitas Sumatera Utara , 2013
Subjects:
Online Access: https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jti/article/view/1589
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jti/article/view/1589/pdf

Internet

https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jti/article/view/1589
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jti/article/view/1589/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknik Industri USU
Gedung Perpustakaan Universitas Sumatera Utara
Institusi Universitas Sumatera Utara
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.