Analisa hubungan antara experential marketing, customer satisfaction dan customer loyalty cafe nona manis grand city mall surabaya

Main Author: Suryawan, Sheehan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/881
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/881/781

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/881
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/881/781

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.