PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA

Main Author: Rivaldi, David
Format: Article info application/zip eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2017
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5847
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5847/5343

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5847
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5847/5343

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.