ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SALON MADASS

Main Author: Surianto, Allan Richardo
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2017
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5657
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5657/5171

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5657
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5657/5171

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.