ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SALON MADASS
Main Author: | Surianto, Allan Richardo |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Strategi Pemasaran
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5657 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5657/5171 |
Internet
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5657http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5657/5171
Lokasi
Koleksi | Jurnal Strategi Pemasaran |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |