ANALISIS RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SUPERMARKET SUPER INDO MERR SURABAYA

Main Author: Claudia, Stefani
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5618
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5618/5133

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5618
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5618/5133

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.