Analisa Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfaction Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening Konsumen The Premiere Grand City Surabaya
Main Author: | Chandra, Ivonny |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Strategi Pemasaran
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/484 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/484/422 |
Internet
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/484http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/484/422
Lokasi
Koleksi | Jurnal Strategi Pemasaran |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |