Analisa Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfaction Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening Konsumen The Premiere Grand City Surabaya

Main Author: Chandra, Ivonny
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/484
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/484/422

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/484
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/484/422

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.