Analisa Pengaruh Service Quality, Price, Dan Customer Relationship Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Di Rumah Makan Taman Handayanisurabaya

Main Author: Sutanto, Priscilia
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/483
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/483/421

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/483
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/483/421

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.