Analisa Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Rempah Indonesian Restaurant

Main Author: Salim, Winy
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2013
Subjects:
gap
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/482
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/482/420

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/482
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/482/420

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.