PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE

Main Author: Ham, Meyske
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2016
Subjects:
CRM
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4475
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4475/4101

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4475
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4475/4101

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.