PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE
Main Author: | Ham, Meyske |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Strategi Pemasaran
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4475 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4475/4101 |
Internet
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4475http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4475/4101
Lokasi
Koleksi | Jurnal Strategi Pemasaran |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |