PENGARUH SERVICE PERFORMANCE TERHADAP REPEAT PURCHASING MELALUI PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI ESTHER HOUSE OF BEAUTY SURABAYA

Main Author: Kristian, Sylviana
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4382
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4382/4019

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4382
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4382/4019

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.