Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pelanggan di Resto Buro Bar Surabaya

Main Author: Hong, Briandy
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4036
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4036/3692

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4036
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/4036/3692

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.