PENGARUH BRAND LEADERSHIP DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PERSONALITY SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MERLION SCHOOL SURABAYA

Main Author: natakusuma, dave
Format: Article info application/zip eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2015
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3920
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3920/3528

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3920
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3920/3528

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.