PENGARUH CUSTOMERS RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI STARBUCKS SURABAYA

Main Author: Setio, Hadi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2015
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3468
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3468/3138

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3468
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3468/3138

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.