Pengaruh Customer Value Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Terhadap Salon Shinjuku

Main Author: Tjahyono, Angeline Steviani
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2015
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3330
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3330/3013

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3330
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3330/3013

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.