ANALISA PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING LIFESTYLE DAN EMOTIONAL RESPONSE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA THE BODY SHOP INDONESIA

Main Author: Gunadhi, Evi Cecilia
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2015
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3329
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3329/3012

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3329
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3329/3012

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.