Pengaruh Market Orientation terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Quality dan Customer Experience sebagai variabel perantara serta Brand Reputation sebagai variabel intervening di English First Surabaya

Main Author: Santosa, Teguh Wibisono
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2015
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3327
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3327/3010

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3327
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3327/3010

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.