Pengaruh Customer Experience Quality Terhadap Customer Satisfaction & Customer Loyalty Di Kafe Excelso Tunjungan Plaza Surabaya: Perspektif B2C

Main Author: Senjaya, Vivie
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/291
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/291/232

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/291
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/291/232

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.