Pengaruh Customer Experience Quality Terhadap Customer Satisfaction & Customer Loyalty Di Kafe Excelso Tunjungan Plaza Surabaya: Perspektif B2C
Main Author: | Senjaya, Vivie |
---|---|
Format: | Article info 0 eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Strategi Pemasaran
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/291 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/291/232 |
Internet
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/291http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/291/232
Lokasi
Koleksi | Jurnal Strategi Pemasaran |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |