Analisis Pengaruh Hedonic Shopping Tendency Dan Visual merchandising Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervaning Pada Area Ladies Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya
Main Author: | Yanthi, Devi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Strategi Pemasaran
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/2809 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/2809/2517 |
Internet
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/2809http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/2809/2517
Lokasi
Koleksi | Jurnal Strategi Pemasaran |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |