Pengaruh System Quality, Information Quality, dan Service Quality Terhadap User Satisfaction Website Lion Airlines dan Sriwijaya Airlines

Main Author: Wibowo, Wendy Ariesta; Universitas Kristen Petra
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/248
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/248/189

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/248
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/248/189

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.