Analisa Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Layanan Drive Thru McDonald’s Basuki Rahmat di Surabaya

Main Author: Widjoyo, Iksan Ongko; Universitas Kristen Petra
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/247
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/247/188

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/247
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/247/188

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.