Pengaruh variable Marketing Mix terhadap Customer Loyalty Honda-Ramayana Basuki Rachmad Surabaya dengan Customer Satisfaction sebagai variable intervening

Main Author: wijoyo, andrian
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2014
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/2003
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/2003/1796

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/2003
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/2003/1796

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.