Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, Dan Atmosfer Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Konsumen Kedai Deja- Vu Surabaya

Main Author: Harianto, David
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/185
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/185/130

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/185
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/185/130

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.