Pengaruh Advertising Terhadap Pembentukan Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Kecap Pedas ABC (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Kecap Pedas ABC di Kota Semarang)

Main Author: Heridiansyah, jefri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal STIE Semarang , 2013
Online Access: http://jurnal.stiesemarang.ac.id/index.php/JSS/article/view/78
http://jurnal.stiesemarang.ac.id/index.php/JSS/article/view/78/70

Internet

http://jurnal.stiesemarang.ac.id/index.php/JSS/article/view/78
http://jurnal.stiesemarang.ac.id/index.php/JSS/article/view/78/70

Lokasi

Koleksi Jurnal STIE Semarang
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu ekonomi Semarang
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu ekonomi Semarang
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.