Pengaruh Advertising Terhadap Pembentukan Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Kecap Pedas ABC (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Kecap Pedas ABC di Kota Semarang)
Main Author: | Heridiansyah, jefri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal STIE Semarang
, 2013
|
Online Access: |
http://jurnal.stiesemarang.ac.id/index.php/JSS/article/view/78 http://jurnal.stiesemarang.ac.id/index.php/JSS/article/view/78/70 |
Internet
http://jurnal.stiesemarang.ac.id/index.php/JSS/article/view/78http://jurnal.stiesemarang.ac.id/index.php/JSS/article/view/78/70
Lokasi
Koleksi | Jurnal STIE Semarang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu ekonomi Semarang |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu ekonomi Semarang |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |