Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Pada CV Jia Pradana dengan Metode Servqual
Main Authors: | Handono, Felix Wuryo, Nurdin, Hafis, Sumarna, Sumarna |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Informatika Universitas Tanjungpura
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/justin/article/view/33295 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/justin/article/view/33295/75676582335 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/justin/article/view/33295http://jurnal.untan.ac.id/index.php/justin/article/view/33295/75676582335
Lokasi
Koleksi | Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi (JustIN) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |