Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Online Shopping Exper...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Online Shopping Experiences, Seller/Customer Service, External Incentives, Security and Privacy Terhadap Customer Satisfaction pada Beauty E-commerce: Studi Kasus Pengguna Sociolla di Surabaya

Tersimpan di:
Main Authors: Wijaya, Samuel Allessandri M. C.; Departemen Manajemen Bisnis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Bhawika, Gita Widi; Departemen Manajemen Bisnis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Nareswari, Ninditya; Departemen Manajemen Bisnis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2023
Subjects:
Bisnis dan Studi Pembangunan
Beauty E-Commerce
Customer Satisfaction
E-Service Quality
Online Shopping Experiences
Structural Equation Modelling
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/83359
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/83359/7280
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83359/40052
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83359/40054
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83359/40055
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/83359
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/83359/7280
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83359/40052
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83359/40054
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83359/40055

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • The Effect of Customer Experience Towards Engagement in Soco by Sociolla
    oleh: Febilincia, Siti Dzulqadah; School of Business and Management, Institut Teknologi Bandung, Indonesia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jalan Tol Di Wilayah Unit Jatim 02 Terhadap Layanan Satuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Jatim
    oleh: Purnomo, Kevin Rezananta; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Evaluasi dan Rancangan Perbaikan Kepuasan Kerja Tenaga Pengajar pada Perguruan Tinggi (Studi Kasus: Universitas X Kabupaten Jombang)
    oleh: Farros, Barbarossa Muhammad; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Pada Industri Angkutan Umum: Studi Kasus Mikrotrans Jak Lingko
    oleh: Zahra, Noveesra; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Kajian Faktor Pengaruh Niat Pembelian Tas Mewah Melalui Social Commerce
    oleh: Sa'adah, Silviana Khalilatus; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, et al.
    Terbitan: (2023)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...