Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Pemasaran Media Sosia...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok terhadap Kesadaran Merek Dan Minat Beli Produk Kosmetik di Indonesia

Tersimpan di:
Main Authors: Azizah, Lukita; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Gunawan, Janti; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Sinansari, Puti; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2022
Subjects:
Manajemen Bisnis
Kesadaran Merek
Minat Beli
Pemasaran Media Sosial
Produk Kosmetik
TikTok
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/76691
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/76691/7048
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/76691/37095
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/76691/37129
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/76691/37131
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/76691
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/76691/7048
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/76691/37095
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/76691/37129
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/76691/37131

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok terhadap Kesadaran Merek dan Minat Beli Produk Kosmetik di Indonesia
    oleh: Azizah, Lukita; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Penentuan Prioritas Platform Media Sosial Pada Performa Pemasaran UKM: Kasus di Kota Surabaya
    oleh: Pramesti, Faras; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN NIAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL PADA KONSUMEN MUSLIMAH DI SURABAYA
    oleh: Balques, Agnesya; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Deskriptif Pengguna Kosmetik Aktif di Surabaya
    oleh: Navitasari, Nabila; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Penggunaan Augmented Reality dan Perilaku Konsumen dalam Berbelanja Kosmetik Selama Pandemi Covid-19
    oleh: Dinillah, Farhah Izzah; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...