Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Identifikasi Perilaku Pelangga...
  • Lokasi
Cover Image

Identifikasi Perilaku Pelanggan dan Mitra Ritel Produk Peternakan serta Perancangan Prototipe Aplikasi Mitra: Studi Kasus Ternakmart pada PT Ternaknesia Farm Innovation

Tersimpan di:
Main Authors: Ihza, Tarmizi; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Baihaqi, Imam; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Wibawa, Berto Mulia; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2021
Subjects:
Produk Desain
Perilaku pelanggan
Value Proposition Design
Prototipe
Ritel
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/55005
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/55005/6673
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55005/23730
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55005/23732
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55005/23733
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/55005
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/55005/6673
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55005/23730
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55005/23732
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55005/23733

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Proses Bisnis dan Perancangan Prosedur Operasional Standar Platform Digital Kurban Online Ternaknesia
    oleh: Muvidah, Ailin; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengukuran Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Toko Ritel Kosmetik Make Over di Surabaya
    oleh: Aulia, Meutia Fatha; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Identifikasi Karakteristik Pelanggan: Pengembangan Persona Pelanggan Layanan Penanganan Gangguan Indihome PT Telkom Witel Surabaya Selatan
    oleh: Sukma, Ni Putu Cista Deviutami; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Perancangan Model Bisnis Berbasis Circular Economy
    oleh: Aula, Mucharromatul; Departemen Manajemen Bisnis Institut teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Identifikasi Perilaku Compulsive Buying pada Mahasiswa di Surabaya
    oleh: Piero, Malvin; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...