Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Pa...
  • Lokasi
Cover Image

Evaluasi Kualitas Pelayanan Pada Industri Angkutan Umum: Studi Kasus Mikrotrans Jak Lingko

Tersimpan di:
Main Authors: Zahra, Noveesra; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Baihaqi, Imam; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Ardiantono, Dewie Saktia; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2020
Subjects:
Analytic Hierarchy Process
Angkutan Umum
Customer Satisfaction Index
Jak Lingko
Kualitas Layanan
SERVQUAL
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50952
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50952/6197
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50952/20396
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50952/20398
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50952/20400
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50952
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50952/6197
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50952/20396
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50952/20398
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50952/20400

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Last-Mile Logistic pada JNE Express
    oleh: Firdhausa, Rima Meidyana; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Evaluasi Kualitas Layanan pada Unit Pengembangan UMKM: Studi Kasus Community Development Center Telkom Witel Surabaya Selatan
    oleh: Wahyudin, Rizal Satria; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Penilaian Praktik Green Supply Chain Management (Studi Kasus: Perusahaan Pedagang Besar Farmasi di Indonesia)
    oleh: Syuhada, Wildan Bregas; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Analisis dan Perbaikan Kinerja Green Supply Chain Management Perusahaan (Studi Kasus: Joint Operating Body Pertamina-Petrochina East Java)
    oleh: Jawad, Mamduh Abdul; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Supply Chain Analytics Maturity Model: Sebuah Tinjauan Pustaka
    oleh: Sitorus, Mayshel Yolanda; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...