Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Penentuan Prioritas P...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Penentuan Prioritas Platform Media Sosial Pada Performa Pemasaran UKM: Kasus di Kota Surabaya

Tersimpan di:
Main Authors: Pramesti, Faras; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Wibawa, Berto Mulia; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Sinansari, Puti; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2020
Subjects:
Analisis Thematic
Analytic Hierarchy Process (AHP)
Media Sosial
Performa Pemasaran
Usaha Kecil Menengah (UKM)
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50604
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50604/6191
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50604/19993
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50604/19996
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50604/19998
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50604
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50604/6191
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50604/19993
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50604/19996
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50604/19998

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok terhadap Kesadaran Merek dan Minat Beli Produk Kosmetik di Indonesia
    oleh: Azizah, Lukita; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok terhadap Kesadaran Merek Dan Minat Beli Produk Kosmetik di Indonesia
    oleh: Azizah, Lukita; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Tingkat Kepuasan dan Performa pada Merchant OVO di Surabaya
    oleh: Ar-Robi, Muhammad Ridho; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Deskriptif dan Tabulasi Silang pada Konsumen Produk Kosmetik Kategori Merek Mewah : Studi Kasus 6 Universitas di Kota Surabaya
    oleh: Rahmani, Azalia Putri Cahyaning; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Investigasi Strategi Positioning Merek : Studi Kasus Industri E-commerce di Indonesia
    oleh: Salma, Raudina; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...