Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengukuran Tingkat Kepuasan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengukuran Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Toko Ritel Kosmetik Make Over di Surabaya

Tersimpan di:
Main Authors: Aulia, Meutia Fatha; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Wibawa, Berto Mulia; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2020
Subjects:
Manajemen Bisnis
makeup
kosmetik
kepuasan
loyalitas
ACSI
CLI
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50591
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50591/6190
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50591/19979
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50591/19980
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50591/19981
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50591
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50591/6190
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50591/19979
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50591/19980
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50591/19981

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengukuran Kepuasan dan Loyalitas Konsumen terhadap Kualitas Layanan Taksi Resmi Bandar Udara Juanda Surabaya
    oleh: Safitri, Azizah Yulia; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Perilaku dan Loyalitas Pelanggan ZAP Clinic
    oleh: Pranindya, Claresta Dwi; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Identifikasi Perilaku Pelanggan dan Mitra Ritel Produk Peternakan serta Perancangan Prototipe Aplikasi Mitra: Studi Kasus Ternakmart pada PT Ternaknesia Farm Innovation
    oleh: Ihza, Tarmizi; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Deskriptif dan Tabulasi Silang pada Konsumen Produk Kosmetik Kategori Merek Mewah : Studi Kasus 6 Universitas di Kota Surabaya
    oleh: Rahmani, Azalia Putri Cahyaning; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Tingkat Kepuasan dan Performa pada Merchant OVO di Surabaya
    oleh: Ar-Robi, Muhammad Ridho; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...