Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Niat Adopsi dan Preferensi Kon...
  • Lokasi
Cover Image

Niat Adopsi dan Preferensi Konsumen terhadap Produk Baru Pupuk Mini Size untuk Petani Kecil

Tersimpan di:
Main Authors: Putri, Venny Novinita Agustina; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Gunawan, Janti; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2020
Subjects:
Atribut Produk
Niat Adopsi
Petani Kecil
Preferensi Konsumen
Pupuk
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50487
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50487/6185
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50487/19903
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50487/19905
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50487/19908
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50487
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50487/6185
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50487/19903
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50487/19905
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50487/19908

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Identifikasi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perceived Value Terhadap Niat Adopsi Mobil Ramah Lingkungan
    oleh: Putri, Atika Isti Aditya; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN NIAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL PADA KONSUMEN MUSLIMAH DI SURABAYA
    oleh: Balques, Agnesya; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Strategi Positioning Merek Berdasarkan Preferensi, Persepsi, dan Kepuasan Konsumen Produk Pertamina Lubricants
    oleh: Anggara, Fakhri; Jurusan Manajemen Bisnis, Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Identifikasi Faktor yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Layanan Online Food Delivery di Masa Pandemi Covid-19
    oleh: Putri, Nabila Sarita; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Identifikasi Pengaruh Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Mengunjungi Toko Modern Pada Masa Pandemi
    oleh: Putra, Aldy Pratama; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2023)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...