Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Perilaku dan Loyalita...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Perilaku dan Loyalitas Pelanggan ZAP Clinic

Tersimpan di:
Main Authors: Pranindya, Claresta Dwi; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Wibawa, Berto Mulia; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Gunawan, Janti; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2019
Subjects:
CLI
Crosstab
Pemasaran Media Sosial
Respon Konsumen
ZAP Clinic
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/41678
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/41678/5524
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/41678/11523
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/41678/11524
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/41678
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/41678/5524
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/41678/11523
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/41678/11524

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengukuran Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Toko Ritel Kosmetik Make Over di Surabaya
    oleh: Aulia, Meutia Fatha; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengukuran Kepuasan dan Loyalitas Konsumen terhadap Kualitas Layanan Taksi Resmi Bandar Udara Juanda Surabaya
    oleh: Safitri, Azizah Yulia; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Identifikasi Perilaku Pelanggan dan Mitra Ritel Produk Peternakan serta Perancangan Prototipe Aplikasi Mitra: Studi Kasus Ternakmart pada PT Ternaknesia Farm Innovation
    oleh: Ihza, Tarmizi; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Sikap Konsumen Perempuan terhadap Produk Green Skincare: Pendekatan Multiatribut Fishbein
    oleh: Ramadhani, Nofia Ulfah; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Tingkat Kepuasan dan Performa pada Merchant OVO di Surabaya
    oleh: Ar-Robi, Muhammad Ridho; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...